Pelajar Surabaya Arisan Sex Menjadi Tradisi

Pelajar Surabaya Arisan Sex Menjadi Tradisiby topikpilihanon.Pelajar Surabaya Arisan Sex Menjadi TradisiPelajar Surabaya Arisan Sex Menjadi Tradisi Surabaya – Arisan seks pelajar di Situbondo, pengamat pendidikan meminta pemerintah memberi sanksi tegas. Selain adanya pendampingan dari orang tua, masyarakat dan guru, para remaja tidak boleh sembarangan memasuki area lokalisasi.Isa mengatakan, peran pemerintah sebagai regulator harus bisa memberikan sanksi yang tegas. Misalnya, anak-anak di bawah umur supaya tidak bisa […]

Pelajar Surabaya Arisan Sex Menjadi Tradisi

arisan Pelajar Surabaya Arisan Sex Menjadi Tradisi


Surabaya – Arisan seks pelajar di Situbondo, pengamat pendidikan meminta pemerintah memberi sanksi tegas. Selain adanya pendampingan dari orang tua, masyarakat dan guru, para remaja tidak boleh sembarangan memasuki area lokalisasi.

Isa mengatakan, peran pemerintah sebagai regulator harus bisa memberikan sanksi yang tegas. Misalnya, anak-anak di bawah umur supaya tidak bisa sembarangan masuk kawasan lokalisasi.

“Kalau perlu, mereka tidak bisa sembarangan masuk area lokalisasi. Pelaku seksual juga harus bisa menolak pelanggan yang masih di bawah umur,” kata Direktur Hotline Pendidikan Isa Anshori, Kamis (6/12/2012).

Dia juga menjelaskan, para siswa setingkat SMA/SMK dapat dengan mudah mendapat informasi terkait seksualitas dari internet dan televisi misalnya. Namun dalam benak mereka, benar atau tidak bila mempraktekkannya?

Sebab, dalam usia seperti ini, hasrat ingin tahu siswa akan mempercepat proses kreatif. Namun, bila menyentuh kasus semacam arisan seks pelajar, predikat kreatif siswa perlu diberi tanda kutip.

“Mereka akan menjadi kreatif dalam tanda kutip. Karena bila mereka nekat mempraktikkannya, akan muncul hal buruk seperti kasus di Situbondo karena tidak ada pendampingan,” tutup dia.



Author: 

Related Posts